Jual Ebook, Audio Book, Video Pencinta Wanita (PW), Hitman System (HS) Full Version


Cara Menjadi Pria Menarik dan Berkualitas
Jual Ebook, Audio Book, Video Pencinta Wanita (PW), Hitman System (HS) Full Version


KONTAK : 0878 6989 8983

Jual Ebook, Audio Book, Video Pencinta Wanita (PW), Hitman System (HS) Full Version : Hallo Kawan kawan PW dan HS sekalian yang telah berkunjung kesini ke blog gua yang masih sangat sederhana ini, sebelum lebih lanjut perkenalkan nama lengkap gua adalah Rian Fauzi Abdullah yang biasanya juga sering di panggil Rian oleh teman - teman, keluarga serta oleh pacar saya sendiri :D

di blog ini Gua ingin menunjukan kepada anda semua yang telah berkunjung ke sini " BACA SAMPAI HABIS YAA " bagaimana cara mengubah total kehidupan anda hingga 360  derajat dari awalnya cupu abis jadi KEREN ABIS, yang di kelilingi wanita wanita cantik

pertama - tama ijinkan gua sedikit sedikit bercerita tentang kisah hidup gua : dulu pada saat gua sekolah waktu masih SMP, gua ini di bilang sangat polos, bahkan julukan gua dlu adalah pongo saat masih SMP yang dimana dlu gua sering di bully sama temen - temen gua, dulu gua sering di manfaatin oleh semua orang termasuk wanita, pokoknya parah deh gua dulu, parah gila cupu abis, temen2 gua saat itu kalau ngajak gua main cuman jadi bahan bullian aja, dan belom lagi preman - preman sekolah yang saat itu masih suka malakin gua, gebukin gua, tapi yaa gua gak bisa berbuat apa - apa, Karenaaa !!!! pada saat itu gua masih jadi pecundang yang dianggap sangat rendah di hadapan temen2 gua yang cowo, kadang disitu gua suka menyendiri dan dalam hati berkata kepada diri gua sendiri " KENAPA HIDUP GUA SELALU MENDERITA, KENAPA !!! KENAPA !!! KENAPA SETIAP ORANG YANG GUA TEMUIN GAK ADA YANG BISA NGEHARGAIN GUA !!! KENAPA GUA SELALU MENJADI ANAK YANG TERBUANG, KENAPA GUA SELALU DI CENGIN SAMA SEMUA ORANG, dan disitu gua merasa sakit hati banget, sangat depresi atas kejadian yang menimpa gua, dan akhirnya disitu gua udh mulai move on lagi dari masa - masa terpuruk gua ...

Jual Ebook, Audio Book, Video Pencinta Wanita (PW), Hitman System (HS) Full Version : gua mencoba utk bangkit lagi dan menjalani kehidupan normal seperti biasanya tapi ya begitu rutinitas kehidupan gua selalu menjadi bahan bullyan anak - anak, tapi disitu gua udh merasa kebal ...
dan pada suatu saat gua melihat seorang wanita yang sangat cantik di sekolah gua, btw dia tinggi, kulit putih rambut panjang berelok - elok gitu, dan btw banyak orang - orang di sekolah gua yang suka sama dia termasuk gua meskipun gua cupu tapi selera gua pada saat itu tinggi loh, tapi dalam hati gua udh berkata yah elo mana pantes buat dia, dia itu gak cocok buat cowo cupu kaya lo, gak pantes, apalagi dlu gua sadar diri bahwa gua itu bahan bullyan anak2 dan otomatis semua anak2 sekolah itu tau bahwa gua ini adalah sesosok cowok pecundang yang kesepian yang jadi bahan bullyan di sekolah. yang dimana otomatis si cewek yang gua suka pun pasti tahu bahwa gua itu adalah bahan bully anak. ya pastilah di dalam otak gua berpikir " MANA MUNGKIN CEWEK CANTIK KAYA DIA BISA SUKA SAMA COWO PECUNDANG KAYA GUA, YANG SURAM"

yang dimana otomatis action gua adalah gak mau ngedeketin dia sama sekali karena gua udh tau hasilnya. lagi pula pada saat itu jangankan ngedeketin cewek, cewek yang berada di sebelah gua aja gua udh merinding panas dingin, diajak ngomong cewek aja a i u e o, hahaha ya mana mungkinlah ada cewek yang bisa suka sama gua !!!!itu MUSTAHIL!!!!

ya memang benar itu semua mustahil dan kehidupan gua terus begitu sampai menginjak waktu SMA, btw waktu SMA gua udh sedikit ada perubahan dalam hidup meskipun tetap menjadi bahan bullying di sekolah tapi gua merasa ini udh lebih baik daripada waktu SMP...

dan pada saat itu gua berfikir mungkin gua harus lebih bandel lagi agar semua orang bisa ngehargain gua termasuk wanita ...

Jual Ebook, Audio Book, Video Pencinta Wanita (PW), Hitman System (HS) Full Version : dan yaa pada saat itu gua duduk di SMA bersama seorang teman gua yang berinisial A dialah yang pertama kali mengenalkan sama gua Rokok dan inilah kesempatan gua untuk menjadi bandel salah satunya adalah Rokok, karena dalam pikiran gua waktu itu kalau cowok perokok itu keren makanya gua langsung menerima ajakan temen gua yang ngajarin gua ngeroko dan pada saat itu gua bilang ada gak rokok yang nikotinnya kecil ?? katanya ada nikotinnya cuman 0,1 namanya A volution dan okay gua sama temen gua patungan deh buat beli tuh Rokok, gua belajar deh tuh pelan2 awalnya tuh rokok gak gua hisap, kata temen gua hisaplah gitu mah sama aja gak ngerokok dan okay gua coba hisap tuh rokok dan hasilnya gua merasa gak percaya bahwa gua langsung bisa keluarin tuh asap dri hidung, dan disitu gua merasa seneng banged karena gua udh bisa merokok meskipun baru bisa gua udh mulai deh beli2 rokok a volution buat gua ngerokok dan entah kenapa kalau gua ngerokok itu jadi merasa lebih pede dam terlihat lebih keren aja, lebih cowok gitu dan and then gua sering aktif nongkrong2 sama anak2 geng meskipun disitu gua tetap menjadi bahan bully tapi gua gak percaya ini gua merasa lebih meningkat jauh dari sebelumnya dan disitu deh gua udh mulai berani ambil langkah untuk mendekati seorang wanita cantik yang berada di sekolah, dan disitu gua ngelakuin apapun buat bikin dia seneng, dari tenaga, uang, dan waktu gua rela ngeluarin semuanya buat dia wanita yang gua suka

dan alhasil hasilnya tetap nihil, gua di tolak mentah2 sama cewe, dia bilang ke gua ? lu tuh gak nyadar diri ya ?? gua mana mungkin suka sama cowok idiot kayak lo ? dan disitu gua merasa hati gua hancur berkeping - keping gua frustasi, depresi bahwa perjuangan gua selama ini sia - sia ...

dan lanjut cerita gua nemuin PW DAN HS saat searching2 di internet dan inilah awal perubahan hidup yang bisa mengubah segalanya dalam hidup gua, semua hidup gua berubah total dari lingkungan pergaulan, percintaan, semuanya berubah TOTAL BRO 360 derajat gila gua merasa beruntung banged, DARI SEGI POLA PIKIR AJA GUA UDAH SANGAT JAUH DI BANDINGKAN GUA YANG DULU. KALAU LU SEMUA UDAH BACA CERITA GUA, KISAH MASA LALU GUA YANG SURAM YANG SEAKAN - AKAN GUA BILANG OH NOOOO DUNIA INI SANGAT TIDAK ADIL, MUNGKIN DIANTARA LO ADA YANG NGALAMIN KISAH SEDIH YANG GUA ALAMIN. SUMPAH BRO GUA NGERTI BANGED PERASAAN ITU SEDIH, KECEWA, MARAH, KESAL DAN SEMUA ITU BERKECAMBUK MENJADI SATU, SUMPAH POSISI LO SAAT INI MUNGKIN SAMA DENGAN POSISI GUA YANG DULU ATAU MUNGKIN GAK SEBURUK GUA JUGA, TAPI GUA JAMIN BRO KEHIDUPAN PERGAULAN SERTA ROMANSA GUA  JAMIN PASTI BAKAL JAUH, JAUH, JAUH !!!! 10000X LIPAT LEBIH MENYENANGKAN DARIPADA SAAT INI  SUMPAH BROOO, LU BERUNTUNG BANGED BISA NEMUIN BLOG GUA, KARENA TUJUAN BLOG GUA INI ADALAH MEMBANTU LO UNTUK MENGUBAH KEHIDUPAN LO MENJADI JAUHH LEBIH MENYENANGKAN DARI PADA SAAT INI, UNTUK MEMBUAT LO BISA MENGGAPAI TUJUAN LO SESUAI DENGAN APA YANG LO INGINKAN SAAT INI MAS BRO,,, ENTAH LO MAU DAPETIN CEWEK YANG SUPER CANTIK DAN SEXY, MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI LO, MEMPERLUAS PERGAULAN LO DAN LAIN - LAIN YANG GAK BISA GUA SEBUTIN SATU - SATU JUGA DISINI KARENA GUA GAK BISA BACA PIKIRAN LO MAS BRO, LEWAT BLOG GUA INI, GUA AKAN NGEBANTU LO UNTUK MENCAPAI KEHIDUPAN YANG LO INGINKAN, DAN GUA JANJI GUA AKAN MEMBAGIKAN SEMUA MATERI YANG GUA PUNYA KE ELO DAN GAK ADA SATUPUN YANG GUA UMPET2IN DARI LO, GUA JANJI AKAN NGEBANTU LU MULAI STEP BY STEP MULAI DARI CARA KENALAN SAMA WANITA, TEKHNIK FOLLOW UP, NGAJAKIN DATING, SAMPAI LO JADIAN SAMA CEWEK IDAMAN LO MAS BRO SUMPAH LO BISA CHAT GUA SECARA PRIVATE JIKA LO MENGALAMI KENDALA SAAT PEMBELAJARAN NANTI, DAN DISANA KITA BISA SHARING2 TENTANG MASALAH APA YANG LO ALAMI SAAT INI, DAN SUMPAH GUA AKAN BERUSAHA UNTUK MEMBANTU LO AGAR LO TIDAK MENGALAMI MASALAH SEPELE SEPERTI ITU LAGI.

by the way materi yang akan gua bagikan bukanlah materi buatan gua sendiri,, melainkan materi materi yang berasal dari HITMAN SYSTEM dan PENCINTA WANITA RONALD FRANK. karena merekalah yang mendidik gua sampai gua bisa jadi sekarang ini jadi peran gua disini hanyalah moderator, gua pengen lo ngerasain kehidupan romansa yang sangat menyenangkan seperti halnya apa yang gua rasain jadi gua harap bagi lo yang sudah berkunjung kesini pertanyaan gua cuman satu LOE TUNGGU APALAGI ? SEGERA ACTION

untuk harga gua gak minta gede kok mas bro, cukup 500 ribu aja, dan duar kehidupan lo akan berubah seumur hidup lo dan tugas gua disini adalah ngebantu lo untuk mencapai apa yang lo inginkan saat ini, oh iya btw gua lupa ngasih tau sesuatu hal kepada lo

produk yang gua kasih ke elo bukanlah semua produk hs dan pw saja melainkan semua koleksi2 pembelajaran dalam bidang apapun yang gua sukai dan itu akan gua bagikan ke elo, bisa lo bayangkan bukan ?? berapa harga dari total produk gua kalau gua udh itung2an, tapi disini lo bisa dapetin itu semua dengan harga 500 ribu dan lo bisa langsung tanya2 sama gua secara private dengan jaminan smpe lo bisa mendapatkan wanita idaman lo serta kehidupan yang menarik.

lo bisa hubungi WHATSAPP gua disini : 0878 - 6989 - 8983

lalu bagaimana jika uang gua gak cukup ??? gak sampe 500 ribu ?? gampang aja bro lo tinggal kumpulin atau kalau misalkan lo penasaran banged lo bisa hubungin nomer Whatsapp diatas file bisa di jual secara terpisah tapi gua gak bisa kasih jaminan yaa :D

untuk PRODUK PW RONALD FRANK YANG AKAN LO DAPATKAN ADALAH :

Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0 + Premium Pack
Premium Pack:
a. Pria Idaman Legenda

b. Mindset Vs. System
c. 4 Jenis Kepribadian Wanita
d. Kompilasi Artikel Dan Conference Terbaik + Kumpulan Yahoo Conference Terbaik
- Body Languange
- Chat With Bob
- Chat With Gabriel
- Comfort
- Confidence
- Flirting
- Fun
- Kino
- Mindset
- Online Game'
- What Woman Wants
e. 3 Audio Interview Para “Dedengkot” Wanita
- Eksklusif Interview Agung
- Eksklusif Interview Awan
- Eksklusif Interview Reii
f. Kumpulan Field Report Terbaik

Direct Approach Manual Rev. 2.0 + Bonus
Bonus:
a. Direct Approach Manual.pdf
b. Audio Approach Class Instant Date #1
c. Audio Approach Class Instant Date #2

12 Teknik Jitu Memikat Wanita v2.0 + Extra & Bonus
Extra & Bonus:
Introduksi: 12 Teknik Jitu Memikat Wanita
MODUL #1: Kunci Sukses
MODUL #2: Mental Baja
MODUL #3: Super PEDE
MODUL #4: Cara Cepat Menemukan Wanita yang Tepat (versi 2: updated)
EXTRA: PDF Kalimat Sakti Modul #4
EXTRA: Audio Kalimat Sakti Modul #4
MODUL #5: Investasi Emosi part 1
MODUL #5: Investasi Emosi part 2
BONUS: Lebih banyak lagi teknik jitu untuk Investasi Emosi
MODUL #6: Keseimbangan Yin & Yang (Original version)
EXTRA: Keseimbangan Yin & Yang (New version)
MODUL #7: Pria punya Prinsip
MODUL #8: Flirting
MODUL #9: Story Telling
MODUL #10: Kenangan Indah **NEW
MODUL #11: Radical Honesty **NEW
MODUL #12: Phone Game **NEW
EXTRA: Sample Phone Game #1 **NEW
EXTRA: Sample Phone Game #2 **NEW
EXTRA: Sample Phone Game #3 **NEW
EXTRA: PDF Tanya Jawab Sesi #1
EXTRA: PDF Tanya Jawab Sesi #2
EXTRA: Audio Tanya Jawab Sesi #1
EXTRA: Audio Tanya Jawab Sesi #2
BONUS: Interview Masterkiss
BONUS: Interview Bahimz - 20 tahun jomblo, kenal seminggu ditembak cewe!
BONUS: Interview Jennifer
BONUS: Interview Dewa Kencan

Video Super Seminar All Star + Extra Materials
Extra Materials:
a. 132 Artikel Pilihan
b. Video Kompilasi Live Approach, Seminar, Gathering, Tips & Klip Inspirasi
c. Film Pembelajaran
- 007 James Bond - Never Say Never Again
- Ada Apa Dengan Cinta
- Alfie
- Don Juan DeMarco
- Gone With The Wind
- Meet Joe Black
- Merchant Of Venice
- Sex And The City
- Shanghai Kiss
- The Art Of Seduction
- The Libertine
- Top Gun
d. 11 Conference Log
- Body Languange
- Chat With Bob
- Chat With Gabriel
- Comfort
- Confidence
- Flirting
- Fun
- Kino
- Mindset
- Online Game
- What Woman Wants
e. 21 Audio Pembelajaran dan Interview
f. 9 Rekaman Phone Game
g. Ebook “Mendapatkan Wanita Idaman Melalui Facebook”
h. 2 Pelengkap Ebook
- Get Dates From FRIENDSTER
- Kumpulan Message Friendster
i. Ebook “Direct Approach Manual"

*Audio Godlike Lesson (Exclusive)

*Audio Cinta Mati

* Semua Tentang Cinta

dan untuk HITMAN SYSTEM anda akan mendapatkan ini

HITMAN SYSTEM

File Hitman System Online Training (HSOT) Lengkap

Strategi Anti Ngarep ( New Cover )

Buat Wanita Tertarik Pada Anda

Dapatkan Cintanya Dibawah 7 Detik

Glossy Fashion Guide

Five Shades Of Women

The Secret Of Balikan

50 Topik Ngobrol

Magic Text Game



ONLINE COURSE

-SUPER POWER GAME (SPG)
-SMOOTH SAYING SPELLS (S3)
-DEEP ROMANTIC COMMUNICATION (DRC)
-SUPREME INFLUENTIAL COMMUNICATION (SIC)
-SMART CONFLICT RESOLUTION



Dating Express + Bonus
Bonus:
a. Top 10 Hit Report
b. Secret FU Report
c. Audio Interview With The Ladies On Dating #1
d. Audio Interview With The Ladies On Dating #2

All About Ngarep + Bonus
Bonus:
a. All About Ngarep Workbook
b. Strategi Anti Ngarep
c. Story Of Ngarep
d. Takut Kehilangan Si Dia
e. Audio Hitman System Reload
- #1 Game Dengan Taruhan
- #2 Sidekick Golden Rule
- #3 Bila Teman Tidak Supportif
- #4 Memilih Target Dalam Grup
- #5 Kalibrasi J2
- #6 Sikap Pada Cewek Inflasi
- #7 Kapan Memulai Phonegame
- #8 Tips Phonegame Lex
- #9 Pentingnya Skenario
- #10 Meladeni Cewek Via Telepon
- #11 Konversi Hit & Follow-Up
e. Klip Video Hitman System Mega Seminar 2007
- HSMS 2007 By Jet Veetlev
- HSMS 2007 By Kei Savourie
- HSMS 2007 By Lex dePraxis

*J2 Compilation.pdf

*Total Move ON

*The Art of PDKTText + Bonus

*7 Langkah Mencari Cinta + Bonus

*Make Him Yours.pdf + Bonus

dan semua koleksi Ebook, Audiobook, Video yang bernilai hingga PULUHAN JUTA RUPIAH BISA LO DAPATKAN SEKARANG JUGA !!!! dan harga di luar dari MATERI PW DAN HS loh bisa LO bayangkan bukan BERAPA harga total Produk Romansa tersebut ???

INFO LEBIH LANJUT WA : 0878 6989 8983

bagi lu yang mungkin sampai saat ini masih bertanya - tanya dalam otak lu ? pelajaran apa aja yang bisa lo dapetin disini ? oke gua akan sedikit membongkarnya disini

lo akan belajar menguasai berbagai skill yang krusial dalam menjalin hubungan dengan wanita dan pergaulan sosial, seperti:

-menciptakan percaya diri yang tinggi dan maksimal,
-menghilangkan rasa takut dan grogi dalam bergaul,
-membangun sikap kepemimpinan,
-bahasa tubuh yang menarik dan berkharisma,
-komunikasi sosial dan teknik ngobrol dengan menyenangkan,
-membuat wanita tertawa dan akrab secara instan,
-teknik story telling yang membuat orang mendengarkan kamu,
-berkenalan dengan wanita asing di mana saja, kapan saja,
-teknik chatting yang membuatnya ngebet ingin bertemu dengan kamu,
-strategi romansa mulai dari perkenalan hingga jadian tanpa menembak,
-panduan berkencan yang mengesankan bagi wanita,
-memperluas pergaulan sosial dan lingkaran wanita,
-memanajemen gaya hidup yang menarik wanita secara otomatis,
-memahami psikologi sosial agar lebih luwes dalam interaksi romansa,
-dan segala rahasia lainnya untuk membuat kamu menjadi Pria Glossy yang dicintai wanita!

dari pembelajaran di atas itu adalah masih salah satu dari bagian kecil yang anda dapatkan jika anda membeli paket private yang kami sediakan yang senilah 500 Ribu ( Lima Ratus Ribu Rupiah ), segeralah hubungi kami disini !!!!

NO.HANDPHONE / WHATSAPP : 0878 - 6989 - 8983

NOTE : UNTUK JUMLAH ORANG YANG AKAN MENGIKUTI PAKET PRIVATE INI TERBATAS, KAMI SENGAJA MEMBATASI KUOTA YANG MENGIKUTI PAKET INI AGAR SEMUA ORANG YANG MENGIKUTI PAKET INI BISA BELAJAR SECARA MAKSIMAL DAN GUA TERUTAMA BISA MEMPERHATIKAN PERKEMBANGAN DI DALAM KEHIDUPAN MEMBER.

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Jual Ebook, Audio Book, Video Pencinta Wanita (PW), Hitman System (HS) Full Version"

  1. Jangan percaya guys

    Nanti pasti bakal di kasih no rek yg atas nama nya bukan Rhendrian Dio Prayoga

    Terus habis Kita transfer dia bakal kasih 1000 Alasan ngak kirim linknya

    Saya korbannya, ini mereka satu team buat jebak Kita semua

    Minta Aja akun asli Instagram or sesmed (si Rian) pasti ngak di kasih or paling fake akun

    JANGAN PERCAYA (comments Saya ini pasti bentar lagi mereka hapus)

    BalasHapus
  2. Kalau mau saya bisa kasih screenshot chat2 alasan and penipuan mereka ini

    Sayang ngak bisa di upload di sini

    Trust me ini PENIPUAN

    BalasHapus